Racun S****da ngga selalu berbahaya

Kemarin malam (28 nov 2016)kami di kejutkan oleh status seseorang di buku muka, yang isinya sangat frontal dan mendetail tentang tuduhan-tuduhan tidak mendasar, bahasa nya sangat menyeramkan untuk seseorang yang terkenal ramah dan lucu ini di buku muka...

Selang beberapa bulan sebelumnya
kami adalah sekelompok manusia yang berniat membuat koperasi alumnus sekolah menengah pertama...
dan terpilihlah kami berempat bapak single, tante N, Ibu Cery dan saya
satu persatu masalah bermunculan di koperasi kami ini..
awalnya saya ngga tau duduk masalahnya karena saya yang ikut gabung pada pertengahan tiba-tiba terjebak pada keadaan yang telah berselisih, antara bu Cery dan salah satu anggota koperasi yaitu bapak pejabat Vee, saya dan kebanyakan anggota terhanyut dengan semua bujuk rayu juga kata-kata rasional dan bertubi tubi dari bu Cery...lalu kami sepakat bahwa pejabat Vee salah...
masalah kedua adalah ketika ada salah satu anggota yang hendak mengajukan pinjaman Ibu Ray sebanyak 5 juta rupiah saja, jumlah yang tidak terlalu banyak dan itu menyebabkan ibu cery mendadak so judgemental dan sangat aktif meneror juga terus mempermasalahkan hal ini...
hingga suatu saat kala itu bertemu di hari ini...

dan aku pribadi menyesal karena begitu sangat mudah percaya, begitu terlena dan begitu ngga mendengarkan kedua belah pihak....
maafkan aku bapak vee dan bu ray...

hari ini aku sungguh menyesali apa yang terlalu hari-hari kemarin itu, masa yang kelam dan penuh hiruk pikuk pikiran negatif...
padahal niat saya bergabung disini adalah karena saya ingin ikut andil dalam pengembangan perekonomian teman-teman seperjuangan yang sama-sama memulai dari nol...

semoga tidak ada hina lagi diantara kita

back in 17 okt 2017 setahun berlalu

bu ray masih belum menyelesaikan pinjaman
tante N saya dan bapak single bingung
ditagih disangka nya tega banget
ngga di tagih, bu ray susah bayar...

kita lihat tahun depan ya...

Komentar

Posting Komentar