Lagu kenangan mantan

Siang ini aku sempet mikir krn celoteh seorang teman yg komplain krn lagu dewa sedang diputar di hp teman yg satunya...,
"Jangan lagu ini lahhh terlalu banyak kenangannya saya ga mau denger"
Bagi saya yg sdh menginjak 35, kata kata itu spt layaknya abege muda yg ga bisa mup on (move on) krn ditinggal mantannya yg nyelingkuhin dia... What a shit happen to this world
Bagi saya mantan hanya seorang tmn yg dulu pernah sangat kusayangi, itu aja ngga lebih...ngga perlu gara2 pedih inget mantan itu jd ga mau liat/dengar/ merasakan/mencium sesuatu yg menyangkut sang mantan
Bagi saya hidup didunia bukan sekedar ga bisa mup on dr mantan
Dari dulu saya paling anti balik ama mantan, kaya gaada cowo aja didunia ini
Bahkan ada ratusan cowo yg lbh baik dr mantan2 ku itu hahahah (kenyataan pait bgt kalo sampe ga bisa mup on kan?)
Dan itu rekan saya sdh berkeluarga, harusnya dia mikirin bagaimana membahagiakan istri dan anak, gimana canya lbh bermanfaat buat masyarakat
Mikirin lagu kenangan kayanya abege labil banget!!!!

Komentar