Mencoba Pola makan sehat ala food combining

Baru aja tiga hari lalu aku berdoa pgn bgt makan dgn pola makan yg baik, suddenly dpt ilham dr komen tmn nya tmn kl dia ikutan food combining, tertarik ikutan cuman ada bbrp poin yg berat:
Saya yg pencinta kopi ga lagi bisa sering minum
Saya yang makannya cepet ga bisa lagi, krn ngunyah harus lama dan min 30 kunyahan
Saya yang demen makan pake daging plus nasi harus meniadakan itu ternyata semua protein hewani dimakan bareng sayur atau ditambul( dimakan tanpa nasi)
Saya yang biasanya sarapan pagi pake kupat tahu dan beberapa gorengan atau nasi dgn beberapa lauk... Harus makan air hangat dan perasan jeruk nipis aja di sambung buah sampe siang...

Dan walhasil aku baru coba duahari, hari pertama cheating risoles sama puding susu
Hari kedua tadi makan sayur dan daging setengah jam kemudian makan sayur sama lontong...masih susahhh
Entah esok...doakan aku berhasil sehat langsing dan bahagia yaaa...
Karenaaa food combining ini mengharuskan makanan mentah sayur dan buah only diusahakan minim daging atau olahan matang
Serta kunyahan yg lama ala nabi SAW
Note : 
Suamiku di ajakin bilangnya : mamah dulu aja hahhaha dia pasti ga bakalan bisa!!!

Komentar