Hidupku demi cinta

Saya adalah orang yang percaya banget sama kekuatan cinta....
saya mengajarkan anak2 saya mencintai apa yg ada di hadapan mereka ( hidupnya, Tuhan nya, orang tua nya,keluarga besarnya, sekolah nya, teman2nya, pekerjaannya, hak dan kewajibannya, masalahnya dan lain-lainnya)
saya ingin semua orang ikut juga seperti saya
saya berusaha menularkan cinta ini sama siapapun, kecuali mereka yang apatis ama saya...anggap saya cari muka, sok malaikat dll....tapi betul loh, karena cinta aku hadir ...karena cinta aku bertahan, karena cinta ada anak2ku...mereka kekuatanku...
saya ingin mencintai beliauku yang ngga romantis itu supaya keluarga kecil kami bahagia dan ikut merasakan apa yg "hanya aku'" rasakan....
saya ingin anak-anak ku bahagia dan hidup dengan cinta seperti saya supaya mereka mendedikasikan hidupnya untuk mengajak manusia lain "hidup dengan cinta" juga...

so spread the love.....

Komentar