Invitation yang mengerikan (beliau version)


ini saya mau cerita ketika kemarin sore mau ke nikahan Okta(rekanan kantor saya)
karena cuaca tidak menentu akhirnya saya memutuskan untuk ikut mobil nita dengan syarat janjian di carefour...
entah mau atau tidak, si beliau ikut dengan saya dan yudha pergi naik motor ke carefour yang jaraknya ngga jauh2 amat dari rumah...
tiba-tiba di jarak 300meter ke carefour hujan deras dengan tiba2, yang menyebabkan kami tidak mungkin bergerak lagi...
menunggui hujan reda sampai setengah jam lebih, akhirnya saya memutuskan tidak ikut saja tapi saya tetep akan ke carefour ketemu nita krn mau ngasih amplop titipan teman2 kantor, ternyata si beliau tidak mau menghentikan motornya...sampai dengn kami sampai rumah, mengendarai nya pun seperti kesetanan...
selesai....

tentang si beliau yang selalu susah kalo di suruh ke undangan nikahan atau undangan apapun, aku pikir si beliau ini emang agak susah sosialisasi dengan manusia...then why i understand banget...so let he be like that...

pagi ini anakku menggiring aku yang telah menyuapinya dengan semangkuk nasi bayam ke ruang tamu...katanya ada hal penting yg mau di bicarakan, do u know what?
"mama kalau mau pake jas hujan( yg model ponco itu) jgn nutup semua yudha ga bisa nafas, makanya yudha ngambek ama mama, kalo ayah marahnya karena ayah ga suka pake jas hujan" what a silly reason....dan sungguh attitude yg aneh...tapi biarlah mereka boga kahayang, daku mah diem aja sembari heran...

Komentar