B.E.D.A

Beda antara aku dan kamu adalah pikiran, emosi, pengalaman hidup, tujuan hidup etc...
Beda nya antara dulu dan sekarang karena ada dia dan dia dan dia...[tiga mahluk yg membuatku bahagia dan insyallah masuk surga]
Beda antara aku dan adik-adikku adalah tai lalat di leher, yang katanya orang dulu bilang : tanggung jawab yg berat di bebankan kepadaku...
Beda antara aku dan teman-temanku karena aku sangat mencintai si dia dan dia dan dia ini sehingga tidak ada setitik cinta-pun di dunia ini yg mampu membuatku berpaling dari mereka
Beda antara aku dan suamiku karena aku sebagai wanita harus selalu ceria manakala sedih, harus selalu bersikap tenang padahal segala deadline udah terlewat, harus selalu lebih dewasa menyikapi masalah, harus selalu mengutamakan keluarga, harus selalu jadi tali penyambung dengan anak2, harus selalu cantik, harus selalu kuat manakala lemah, harus selalu mengecilkan masalah besar dan menghilangkan masalah sepele, harus selalu sabar disaat amarah sudah memuncak, harus siap di-dua atau mundur...

Komentar